Teknologi dan Prinsip google

Di Google, kami mencari gagasan dan produk yang berusaha menembus batas teknologi yang ada. Sebagai sebuah perusahaan yang bertindak penuh tanggung jawab, kami berusaha keras agar setiap inovasi diimbangi dengan tingkat privasi dan keamanan yang memadai bagi pengguna. Prinsip Privasi kami membantu memandu keputusan yang kami buat pada setiap jenjang perusahaan, sehingga kami dapat membantu melindungi dan memberdayakan pengguna sekaligus memenuhi misi kami yang berkesinambungan dalam menata informasi dunia.




Prinsip privasi

Memanfaatkan informasi untuk memberikan produk dan layanan yang berharga bagi pengguna.

“Fokus pada upaya memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna” merupakan poin terpenting falsafah Google. Ketika pengguna berbagi informasi dengan kami, hal itu membantu kami membangun layanan dan produk yang bermanfaat bagi mereka. Kami yakin bahwa berfokus pada pengguna akan membantu pengembangan baik produk maupun fitur peningkatan privasi yang mendorong inovasi dan membangun pengguna online yang setia.

Kami belajar dari kesalahan ketik dan kesalahan ejaan yang kami buat saat menelusuri untuk membantu memberikan hasil penelusuran yang lebih cepat dan lebih akurat kepada Anda. Jadi, jika Anda mengetik [pisang ambom], kami dapat menebak bahwa sepertinya yang Anda maksud adalah [pisang ambon].
Mengembangkan produk yang mencerminkan standar dan praktik privasi yang kuat.

Cita-cita kami adalah menjadi yang terdepan dalam teknologi, yang mencakup pengembangan alat yang membantu pengguna mengelola informasi pribadinya secara sederhana dan mudah diakses tanpa kehilangan pengalaman berharga sebagai pengguna. Kami mematuhi undang-undang privasi, dan selain itu bekerja secara internal dan bersama regulator dan mitra industri dalam mengembangkan dan menerapkan standar privasi yang kuat.

Kami merancang Google+ dengan lingkaran untuk mempermudah berbagai hal yang berbeda dengan orang yang berbeda. Sehingga Anda dapat meletakkan teman Anda dalam satu lingkaran, keluarga dalam lingkaran lain, dan bos Anda dalam lingkaran tersendiri – sama seperti kehidupan nyata.
Menjadikan pengumpulan informasi pribadi transparan.

Kami berusaha menunjukkan informasi yang kami manfaatkan guna menyesuaikan layanan kepada pengguna. Kami ingin bersikap transparan tentang informasi yang kami miliki mengenai masing-masing pengguna dan cara kami menggunakan informasi itu untuk memberikan layanan, sekiranya hal itu patut.

Google Dasbor membantu menjawab pertanyaan, “Apa yang diketahui Google tentang saya?” Dasbor menampilkan informasi yang disimpan di Akun Google Anda, seperti blog Blogger terakhir Anda atau foto yang Anda unggah, serta memungkinkan Anda mengubah setelan privasi untuk banyak produk Google dari satu lokasi pusat.
Memberikan pilihan yang bermakna bagi pengguna untuk melindungi privasinya.

Orang memiliki kecemasan dan kebutuhan privasi yang berbeda-beda. Agar dapat memberikan layanan terbaik kepada semua pengguna, Google berusaha memberikan pilihan bermakna dan mendetail mengenai penggunaan informasi pribadi. Kami percaya bahwa informasi pribadi tidak boleh disandera dan kami berkomitmen mengembangkan produk yang memberi ruang kepada pengguna untuk mengekspor informasi pribadinya ke layanan lain. Kami tidak menjual informasi pribadi pengguna.

Dengan alat privasi kami, Anda dapat mengenkripsi lalu lintas penelusuran antara komputer dan Google, meramban internet secara pribadi, menghapus riwayat penelusuran, memindahkan data dari produk Google dengan mudah menggunakan usaha Pembebasan Data kami, dan lain-lain.
Menjadi pengawal yang bertanggung jawab atas informasi yang kami simpan.

Kami memahami tanggung jawab kami untuk melindungi data yang dipercayakan pengguna. Kami menanggapi masalah keamanan secara serius dan bekerja sama dengan komunitas besar pengguna, pengembang dan pakar keamanan dari luar untuk menjadikan internet lebih aman dan terjaga.

Kami merancang keamanan dan ketahanan dalam produk kami mulai dari nol. Pemindai otomatis kami menggunakan data untuk melindungi jutaan pengguna setiap hari dari perangkat lunak jahat, scam phishing, penipuan, dan spam.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Google menggunakan pengenalan pola

Mengelola cookie di browser Anda